Hyundai Stargazer X Pastikan Hadir di GIAS 2023

Woojune Cha Presiden Director (Presdir) PT Hyundai Motors Indonesia memastikan Hyundai Stargazer X di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023. “Setelah ini, dalam waktu yang sangat dekat dari sekarang kami akan memperkenalkan opsi baru, Stargazer X di GIIAS,” kata Woojune Cha di sela peluncuran New Stargazer di Jakarta Selatan, Senin (17/7/2023).


Diketahui, Hyundai Stargazer merupakan pendatang baru yang cukup digemari oleh masyarakat Indonesia. Mobil tersebut berhasil masuk ke pasar LMPV yang sebelumnya dikuasai oleh Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Mitsubishi Xpander, dan Suzuki Ertiga. Head of Marketing Department PT Hyundai Motors Indonesia Astrid Ariani Wijana juga mengkonfirmasi kehadiran Stargazer X di GIIAS 2023. “Iya di GIIAS, tadi bapak (Woojune Cha) sudah kasih bocorannya akan ada Stargazer X, untuk model lainnya menunggu lebih lanjut,” ujarnya. 


“Tapi di GIIAS itu bukan hanya untuk ajang jualan, juga untuk memberikan edukasi tentang brand Hyundai dan pengalaman menyeluruh. Jadi akan banyak sekali hal-hal yang bisa dicoba konsumen apalagi di GIIAS itu kita ada booth seluas 3.000 sqm,” ungkap Astrid.




#stargazerx #hyundaistargazer #stargazerterbaru #stargazercross

Tinggalkan Komentar

Contact Us

Jl. Letjen Sutoyo No.10, Lowokwaru, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65141
‧ Supported by Farihtech.com